Wednesday, March 21, 2018

Recently update...

WOW! I It's been so long since I wrote my last blog. So, what's up blog? Nothing's different, huh? :'D

Well, anyway... Kayanya saatnya gue mulai lebih perhatian lagi sama blog gue. Karena, tau kan berapa lama waktu yang sudah kita pake buat utak atik tema di blogspot ini , dari background, font, warna, semuanya, supaya blog kita keliatan lebih menarik dan ga ngerusak mata readers yang visit blog kita (itu juga kalo ada yang visit blog gue sih...  It's okay, I'm fine, I'm cool...), dan jangan sampe waktu kita dan usaha kita mempercantik  laman blog kita terbuang sia-sia karena kita ga pernaah nulis, cuman edit doang... Cian kan? Cian akonyaaaaa....

Beberapa bulan belakangan ini, banyak banget sih kejadian-kejadian yang muncul gitu aja di hidup gue. Ga banyak banget sih, biasa aja sih. Yaa mungkin ga bisa dibilang banyak sih, yaa pokoknya ada lah beberapa kejadian. Yaa intinya, something happening to me, to my life... WHOOOO! Dari gue mulai aktif kuliah lagi, dan gw masuk ke tahap sebagai mahasiswi semester akhir yang di kejar deadline skripsi (FINALLY, after almost 7 years...), dan Erry, my baby Ema, he propose to me (YES BABY! I'M OFFICIALLY ENGAGED!!!)... :') Alhamdulillah, thank God...

Tapi... Sampai ke tahap-tahap- sekarang ini yaa ga mudah-mudah banget sih. Banyak bgt cobaannya loh, serius deh. Kaya misalnya soal gue aktif kuliah lagi. Yes, kuliah gue sekarang berjalan lancar, nilai udah hampir bener semua, inshaa Allah gue bisa lulus sih tahun ini (amin! Sumpah, doain yaa... :( huhu), cuman yang ngadet itu masalah yang selalu muncul kepada semua umat, apalagi kalo bukan masaalah biaya. Yap! Kalau sampe sekarang ada yang bilang kebahagiaan itu bukan soal uang, coba sini dikenalin ke gue deh, biar gue kasih nomer rekening gue nanti ke dia. Yaa rejeki ga kemana sih, alhamdulillah, sampe detik ini gue masih bisa jalanin kuliah.

Terus soal skripsi. Gue amat sangat bersyukur sih, akhirnya gue sampe ke tahap ini loh. Tahap dimana gw layaknya seorang anak kuliah yang lagi jalanin semester akhirnya di kampus. Itu loh, anak kampus yang kalo nongkrong itu di perpus, terus kalo nongkrong suka bahas skripsi, terus udah mulai ngerti gtu sama bahasa-bahasa fungsional, yang dulu tuh kalo kita denger terus suka muncul tanda tenya besar gitu di jidat, seakan-akan nanya gitu "Apaan sih? Ngomongin apaan sih lu?". Sama, sampe ke tahap ini juga ga gampang kaya Bu Dendi lempar duit ke pelakor. Gue juga harus ngalamin 3 kali judul ditolak dulu sama kajurku tersayang itu. Sampe akhirnya deadline proposal sisa seminggu baru di approve shaaaaay... Dan alhamdulillah tapi, denagn segala kekuatan dan skripsi orang (Oh come on, I need that!), proposal udah gue serahin, dan hari Sabtu ini, tepatnya tanggal 24 Maret 2018, gue sidang proposal, and hope that'll be smooth. (AMIN, AMIN YAA RABBAL ALLAMIN!).

And yes baby, yes yes yes, I'm engaged now!!! Tepat di umur gue yang ke 26 tahun, tanggal 29 Jaanuari (save it on your calendar guys...) kemarin, Ema kasih gue cincin. Dan tepat di tanggal 24 Februari kemarin, Ema ngasih (ulang) cincinnya, di depan seluruh keluarga gue dan dia. HIHIHIHIHI
Yap, balik lagi ke segmen 'ujian'. Kata orang, pasangan kalo mau nikah itu cobaannya banyak, karena nikah itu ibadah yang paling besar, makanya cobaannya juga ga kecil. Sebelum gue sama Ema akhirnya tunangan juga masalah ada aja sih, dan masalah itu muncul di kehidupan internal gue, yaitu keluarga. Resiko sih, dengan keadaan gue yang punya orang tua 4, beda konsep, pendapat, pikiran, prinsip, keadaan, dll. Hal itu buat gue berusaha keras sekuat tenaga nyatuin hal-hal itu, hingga akhirnya semua bisa kumpul dengan damai dan suasana yang happy. Intinya adalah, sabar... Dan mohon doanya yaa visiders, semoga gue dan Ema bisa lebih sabar dan dimudahkan jalan dan rezekinya buat menuju halal. Amin! Masa makanan doang yang halal, akoo juga maooo...

Dan sekarang, setiap harinya, adalah seorang Aya yang lagi berjuang mempersiapkan skripsi, oh dan juga PKL, dan juga pernikahan. Pusing ga sih lo bayanginnya? Yaa beda cerita sih kalo gue keluarganya Bu Dendi atau kakak kandungnya Rafathar... But, I will enjoy it every little things that happens in my life... Once again, thank God...

Have a good day visiders! God bless you all... 💗

No comments:

Post a Comment