Wednesday, November 15, 2017

I FOUND THEM!

"A good friend is the one who care about her friend first before herself..."

Untuk kalian yang belum ataupun udah nemuin sosok sahabat di hidup kalian, pastinya kalian sadar kalau sosok sahabat itu amat sangat susah dicari. Dan bagi kalian yang udah nemuin sosok itu, jaga baik-baik. Karena kadang, kesempatan ga muncul 2 kali.


Dan gue sangat amat bersyukur Allah udah kasih perjalanan hidup yang menyenangkan dengan sahabat-sahabat gue. 10 tahun udah kita bersahabat dengan berbagai macam pikiran dan sifat yang berbeda, tapi karena kita punya satu tujuan yang baik dan selama kita tetap bahagia, semuanya aman terkendali. Beda pendapat udah pasti ada, tapi bukan berarti ga ada solusi tengahnya kan? Karena semua masalah pasti punya solusinya, tinggal gimana kita bersikap dalam proses itu. 


Kalau di inget-inget banyak banget kejadian yang nyenengin selama 10 tahun ini. Ga jarang juga ada kejadian yang bikin kita selisih. Yaa kaya misalnya suka sama cowo yang sama, pacaran sama mantannya temen, beda pendapat sampe bete-betean. Tapi itu semua itu ga sia-sia dan ga buang waktu kita. Karena hal itu malah buat kita jadi pribadi yang lebih baik sekarang, kita jadi bisa saling ngerti satu sama lain dan tau gimana cara bertoleransi dalam berteman.


Makin bertambah umur kita, makin dewasa kita, makin banyak juga yang berubah. Ber-14 kita jalanin kehidupan yang beda dengan cita-cita yang beda juga. Mungkin kita udah ga se-sering dulu untuk ketemuan sambil ngopi bareng. Ada yang sibuk kerja, ada yang udah berkeluarga dan sibuk dengan effortnya yang berusaha jadi istri yang baik, ada yang sibuk dengan bisnisnya, dan ada juga yang lagi happy dengan dunia atau teman barunya. Dan gue mungkin yang paling ketinggalan, karena sampai detik ini gue masih sibuk ngejar S1 gue yang lama banget kelarnya ini. Tapi mereka ga pernah ninggalin gue, bahkan kita ga saling ninggalin cuman karena kita punya kehidupan masing-masing yang berbeda. Walaupun jarang ketemu, tapi pas ketemu kita tetep sama dengan apa adanya kita. Bahkan kita saling support satu sama lain. Itu semua karena kita belajar dari masa lalu sampai akhirnya kita bisa ngerti di masa sekarang. 



"No matter how far we are, we knew that we still need & have each other, because this friendship is priceless."

Well, the point is I am really-really proud for all my bestfriends (Amanda, Andri, Audi, Babe, Cinta, Delfi, Dora, Icha, Indri, Mawar, Nyssa, Sheila & Syavira) who's trying so hard to keep this friendship going so well all this years. I feel grateful, I feel blessed and I feel so lucky to have 'em in my life. And also thanks to you, the one that makes me feel this way, without you I have no idea about a good friend, because you're not



KEEP CRAZY GIRLS! I love you all... 💗💗💗


No comments:

Post a Comment