Tuesday, August 6, 2013

Terlalu Manis Untuk Di Lupakan #bukber82010

Hampir 2 tahun ga ketemu anak-anak patra 2010. Terakhir ketemu bukber 2 tahun lalu di rumah Bima. Dan akhirnya tahun ini, tepatnya kemarin malem, jadi juga bukber patra. Padahal waktu mepet, H-1 tempat masihh ngawang, namanya kangen tetep jadiin. Saking kangennya, ada temen gw, sampe mundurin tiket pesawat buat mudiknya. Hidup Bos Kentung!

Alhamdulillah ada Kikik yang mau nyediain tempat bukber. Makasih yaa Kikik rumahnya mau di berantakin. Sayangnya, ga semua bisa dateng. Yaa wajar sih, sebagian banyak yang udah mudik, dan ada juga yang udah punya acara duluan. Dan ada juga yang mager yaa. Klo disuruh sebutin siapa aja yang dateng, yaa pokoknya rame.

Yang ga dateng nyesel.


Udah hampir 2 tahun ga ketemu omongannya udah beda. 2 tahun yang lalu masih ngomongin soal awal-awal kuliah, apalagi gw 2 tahun yang lalu baru mau masuk kuliah. 2 tahun yang lalu masih cerita saol dosen-dosen sama tugas-tugas bejibun dari dosen. Kemarin malem bahasnya udah kerjaan, tempat magang, sampe udah ada yang bisnis. Pokoknya bahasan kemarin soal masa depan deh. Makin kerasa tuanya kemarin malem~

Omongan boleh deh masa depan, tapi candaannya belum pada bisa move on, masih masa lalu. Dari aib, lawakan, soal mantan, sampe sejarah cerita cinta gacin anak-anak. Emang kalo ketemu sm temen lama harus kuat mental buat ngulang aib-aib dulu daaaaaah. Apalgi ada Bion yang ngoleksi bahan cakan anak-anak patra. Huehehehe

Kemarin hampir semua yang dateng kena ejekan. Kaya Diva yang sekarang gendutan banget dan buncit, sampe-sampe muka Kurt Cobain yang ada di lengannya Diva ikutan gempal. Ada juga awkward moment Idham Japra dan Bayu. Terus yaa gw juga kena karena ada Oyong (lagu lama banget~) dan ledekan-ledekan karena gw berhijab, kaya "Bunda Dorce" "Bu Haji" sampe "Kerdus" karena seneng banget ngeledekin anak-anak -_-. Dan yang paling seru sih cerita gacin Bos Kentung sama si Sheila. Ga ada abisnya itu cerita gacin. Tapi Kentung ga nyesel mundurin tiket mudiknya. IYALAH, AKHIRNYA KENTUNG FOTO BERDUA SAMA SHEILA!

"Semua indah pada waktunya yaa Bos"


Selama di patra, Kentung cinta mati sm Sheila. Kentung itu secret admirernya Sheila, sampe akhirnya jadi rahasia umum. Mereka jarang banget ngobrol dulu, apalgi foto bareng, yaa paling foto sekelas atau foto seangkatan. Yakali juga kan di crop-in satu-satu muka-muka anak seangkatan. -_-. Awalnya Kentung ngajak foto berdua sama Andri, bilang buat kenang-kenangan. Eh ternyata itu pancingan buat ngajak Sheila foto berdua. SALOOOOOT! Dan tiba-tiba Kentung Sheila macam pasangan selebriti, dan anak-anak berubah jadi kameramen yang foto-fotoin Kentung sama Sheila. Yakin banget tuh foto di jadiin wallpaper hpnya Kentung. Huehehehehe

Ketemu anak-anak 82010 rasanya pengen SMA lagi. Tiap hari dateng pagi, gamau bolos supaya bisa ketemu mereka setiap hari. Atau telat tapi bareng-bareng biar bisa pergi bareng mereka. Nongkrong di wartam tiap pulang sekolah atau malem minggu. Kayanya ga ada bosennya, walopun klo sering ketemu kata-kata yang keluar "Lo lagi lo lagi.". Karena mereka semua tuh ngangenin.

Mudah-mudahan bisa sering ngumpul lagi bareng mereka semua. Bukan cuman setahun sekali, mudah-mudahan lebih sering. Semoga 82010 makin kompak dan semuanya sukses. Penasaran tahun-tahun berikutnya apalagi yang di bahas sama anak-anak. Penasaran siapa yang nikah pertama dari 82010, siapa yang bakal ngasih keponakan pertama buat om-om dan tante-tante 82010. Hihihihihihi

See you soon 82010.

No comments:

Post a Comment