Friday, August 16, 2013

HAPPY BIRTHDAY WILMA MAHARANI!

Tanggal 15 Agustus kemarin sahabat gw yang paling kurus itu ulang tahun yang ke 21. selamat tua yaa Gendooot! Alhamdulillah tahun ini bisa ikut kasih surprise Ima. Udah 684684027 tahun ga ikut kasih surprise Ima. Lamakan? Sebenernya temen gw itu umurnya berapa sih?!

Awalnya ga ada rencana ikut kasih surprise. Malahan gw lupa tanggal. Di camkan yaa, lupa tanggal bukan lupa tanggal ulang tahun si Ima loh. Dari hari senin Ima sama Hana udah ngajak ke rumah Ima hari rabu. Oh iya bagi yang ga kenal Hana, dia itu salah satu sahabat gw di SMP. Orangnya tuh yaa mau gendut juga cantik banget, cantiknya macam Raissa deh. *sembahHana

Kembali ke ulang tahun Ima. Rencana awal gw sama Hana hari Rabu cuman mau temenin Ima ke Pim terus main ke rumah Ima. Tapi si cantik Hana kasih ide kita main di rumah Ima sampe malem buat ikut kasih surprise Ima. Itu kalau Hana ga ngajak ikut kasih surprise gw beneran skip lupa kalau besokanya Ima ulang tahun. *sungkem Ima, maapin yaa Ima. Sebenernya gw di suruh Nanan buat bawa telur, karena rencananya kita mau ceplokin Ima. *sekarang sungkem Nanan, maapin ga bisa beli telur. Gimana mau beli telur, gw ketemu Ima aja di Bamboo Dimsum, masa telor seplastik gw bawa-bawa ke tempat makan.

Akhirnya gw sama Hana abis dari Bamboo Dimsum main ke rumah Ima. Ima gatau gw sama Hana berencana buat nginep. Sampe rumah Ima Hana mulai minjem baju rumah Ima dengan cara :
"Imaaa, pinjem baju sama celana rumah dong buat rebah-rebahan hehehe"
Hana pinter deh! Akhirnya gw ikutan deeeeeh. Sampe dapet legging yang ga cukup. Asli itu bukan salah gw. Leggingnya pasti buat anak kecil bukan legging buat anak umur 21 tahun. Bener deh!

Gw sama Hana leha-leha di kamar Ima, sambil nunggu Ima keluar sebentar beli makanan anjing sama Omnya yang katanya mah di Santa, tapi setengah jam ga pulang-pulang. Ga lama Ima ngasih kabar lewat Nanan kalo Ima ternyata ke Grabdlucky nemenin Omnya beli makanan juga. --

Gw sama Hana sampe ketiduran sampe aakhirnya Ima pulang. Pulang-pulang minta temenin nonton Mama di dvd. Kita bertiga nonton dvd Mama, tapi apa daya mata gw menutup seketika. *Sungkem Ima sama Hana maapin Ayanya ketiduran. Selama gw tidur gw selalu kebangun denger beberapa jeritan dari Hana sama Ima. Ampoon dah. --

Akhirnya gw di bangunin Ima buat nemenin ke depan karena ada temen kampusnya yang dateng. Pas gw liat jam ternyata udah jam 00.07. Bablas 7 menit buat kasih selamat Ima. *sungkem Ima lagi, untung masih edisi lebarang jadi gapapa minta maaf terus-terusan. Akhirnya gw Hana nemenin Ima keluar lewat pintu depan yang isinya ada 9 anjing Ima. 6 berkeliaran dan 3 di kandang. Hasilnya pas keluar gw Ima Hanan di kerubutin 6 anjing Ima. Yassalaaaaaam--

Ga lama pas lagi ngobrol di depan rumah Ima sama temen kampus Ima tiba ada bayangan beberapa orang yang keliatan terang-terang bawa lilin, gw dan Hana udah yakin itu temen-temen trigunanya tapi Ima ngira itu Bapake. Ternyata bener ada Wico, Arika, Nanan, Navy sama pacarnya yang dateng bawa kue ke depan. Yeaaaayyy HAPPY BIRTHDAY IMA!!!

Akhirnya temen kampus Ima pulang, gw dan yang lain masuk lagi ke dalem, belum masuk ke dalem rumah, dari pintu ternyata udah ada Mangap, Anggi, sama Zulham yang udah stand by buat kasih Ima hadiah. Akhirnya telor tepung dan teman-temanya terbang dari tangan para lelaki. Hadiahnya bagus, mereka berhasil bikin Ima jadi adonan tempe mendoan, ga lupa minyak jelantah dari rumah Arika. Sabar yaa Ima~ :p

Adonan tempe mendoan.


Akhirnya Ima sama Navy mandi abis dapet hadiah dari temen-temennya. Kenapa Navy ikut mandi? Faktanya dari anak-anak triguna, siapapun yang ulang tahun siapapun yang di ceplokin Navy selalu kena. Kemarin Navy kenap tepung dan sedikit telur. Kemarin ternyata Navy masih beruntung, sebelumnya Navy pernah kena getahnya, dan lebih parah daripada yang ulang tahun.--

Abis Ima mandi kita semua foto-foto. Lucunya mau foto aja kita milih siapa yang mau fotoin dari muter korek. Saking semuanya mau di foto.~ Sampe akhirnya Nanan juga kena buat fotoin kita, jarang banget Nanan mau fotoin, biasanya Nanan gamau kalau ga ada di foto. Selamat Nanan~

Foto atas hasil Nanan, dan yang bawah hasil Anggi.


Abis kasih suprise, foto, dan ngobrol-ngobrol, mereke tim kasih suprise akhirnya pulang. Gw Ima sama Hana bisa istirahat. Besok paginya kita dapet sarapan enak dari Mba kesayangan, Mba Neneng. Mba Neneng tuh pembantunya Ima yang ga ada duanya. Gw kenal Mba Neneng dari SMP. Sampe sekarang Mba Neneng selalu jadi yang paling the best deh. HIDUP MBA NENENG!

Abis sarapan, sama kasih makan ke anjing-anjing Ima yang nyeremin tapi ngangenin, terus gw mandi, akhirnya gw sama Ima pergi ke makam Pak Ayo di Tanah Kusir. Hana ga ikut karena Hana harus langsung pulang. Dari tanah kusir gw harus misah sama Ima, gw harus ke jenguk temen gw yang paling alay. Dan Ima harus bener-bener ke salon. Karena dia udah keramas 4x masih aja ada tepung di kepalanya. Hihihihi

Assalamualaikum Pak Ayo.


Pokoknya happy birthday Sahabatku. Semoga panjang umur, sehat terus, murah rezeki, enteng jodoh, sukses dunia akhirat, bisa kurus, dan tememnmu yang ini juga bisa jadi kurus, kita berdua makin cantik, sahabtmu ini bisa nikah cepet. Amin! Yaa anggep aja kamu juga doain aku yaa Lo.~ :P

Mereke selalu jadi favorit!

We love you Ima, and we always will...


No comments:

Post a Comment