Saturday, July 13, 2013

Yang murah mana yang murah?!

Kali ini gw mau agak sedikit mengeluh. Mengeluh karena mahalnya sebuah jilbab itu.

Jadi tadi itu itu gw akhirnya beli beberapa jilbab buat gw untuk muai berhijab. Awalnya gw cari-cari di online shop kaya misalnya di instagram atau facebook. Harga kisaran 30rb-60rban. Awalnya gw kira harga-harga di online shop itu agak mahal. Akhirnya gw berpikir keras, dan muncullah pikiran "Pasti klobeli di toko jilbanya langsung lebih murah dar harga di online shop deh.". Dan akhirnya gw punmemutuskan untuk pergi ke Poins Square sm Deswe. (Sabarnya pacar gw nemenin gw muter-muter sejam).

Okay, setelah sampe poins square mata gw langsung tertuju dengan kios-kios yang majang jilbab-jilbab. setelah (mungkin) lebih dari 5 kios jilbab gw samerin, semua harganya jauh d atas harga-harga jilbab di online shop. Yaa kalo di kira-kira tuh kisaran dari harga 50rb-90rban. APA ORA MELAS ITU?!
Sampe akhirnya gw nemuin kios yg harganya yaa lebih mahal 5rb dari harga jilbab yg di jual di online shop. Dan gw hanya membeli 2 jilbab dan 2 inner.

Karena gw beli ini pake uang tabungan sendiri jadi berasa banget mahalnya. Resiko sih berganti gaya ke hijab. Pemikiran gw sih, pasti toko-toko yang jual jilbab dan temen-temennya itu naikin harga karena sesuai perkembangan zaman yang sekarang tuh lagi ngetren banget berhijab. Dan yang masih hotnya yatu hijab instan. Maju baget sih perkembangan dunia perhijaban, cuman harganya jangan ikut di majuin dong sis-sis yang cantik-cantik. Hufffffffffffffffffffffffff~

Sebenernya niat dan inti gw nulis tentang keluhan gw ini, gw mau menanyakan tempat jual jilbab instan ato yang ga instan jg gapapa deh yang murah tuh dimana? Kali aja ada yang baca blog gw ini dan baik hati memberikan info tentang hijab. Mohon di bantu yaa pemcbaca dan para hijabers. Udah itu aja~

No comments:

Post a Comment