Friday, July 5, 2013

Seburuk itukah?

Udah lama juga ga nulis di blog. Kenapa sifat males tuh susah banget di ilangin yaa? Suka nanya sm diri sendiri, tp yaa ga pernah dapet jawabannya. (Iyalah org yang males diri sendiri elah). Yaa kita mulai aja langsung.

Jd semalem kan gw abs ganti profile picture path, dgn foto gw yg iseng2 pake jilbab. Yaa kenapa iseng2? Karena kan gw emg pengen pake jilbab, yaa jd gw pengen liat tampang gw pake jilbab. Subhanallah... Pasti Allah bilang gw cantik. Huehehehehehhe (berawal dr iseng mudah2an permanen, amin).

Nah setelah gw ganti profile picture gw, langsung muncul komen2.  Seperti komen pertama yg gw terima dr ade kelas gw (cowo) yg lumayan deket sm gw tp tingkahnya suka minta di jitak. Komennya cuman 1 kata, yaitu "susana" -_-. Benerkan minta di jitak? 
Yaa gw dengan santai cuman jawab "apa bokir?" 

Ga lama muncul komen berikutnya, dr temen sma seangkatan gw (cowo) "mudah2an permanen" seneng ga sih ada yg doain positif kaya gtu? Hihihihi :p. gw bales dengan mengamininnya. 

Trs muncul lg komen dr sahabat gw dr sma (cewe) cmn blg "waaaw" trs bawahnya temen sma seangkatan gw lg yg lain (cowo) "serem bos". Ternyata ada yang minta lebih selain di jitak yaa. -_- 

Setelah ada yg komen serem, sahabat sma gw yg cewe bales "parah lo orang krudungan malah di blg serem" HAHAAHAHAHHA sedih sih bacanya. T_T smp ada yang blg gw serem pake jilbab. Tp dengan so cool gw cmn bales "gpp gw ga begitu peduli sm omongan orang macam dia 😊". 

Itu bohong sih sebenernya. Sebenernya gw langsung mikir dalem2, lebih dalem dr lautan (halah). Apa iya gw seburuk itu berhijab? Tampang gw kurang mendukung apa gimana? Apa emg otak temen gw itu lg mikrin setan makanya dia blg serem? Yaaa seharusnya emg gw ga peduli sih, cuman kepikiran. Hmpft!

Yaa buat gw komen2 negatifnya di jadiin posiif aja deh, berarti mereka msh perhatian sm gw. Huehehehe

Sekian dulu deh crita soal hijabnya. Doakan semoga gw beneran berhijab yaa. Amin! Hehehe 
Have a nice day all! ❤

No comments:

Post a Comment