Friday, July 5, 2013

Nabung yuk!

Pernah ga sih tiba2 suka kepikiran apa yang lo butuhin? Ato apa yang lg lo pengen? Pasti pernahkan. Gw? Serig bgt kepikiran itu. Cuman, perekonomian belum mendukung. Jd smp skrg hal2 yg gw butuhin dan gw mau masih gw pikirin terus. 

Dari tadi gw kepikiran 1 hal, yaitu laptop. Bener deh gw butuh bgt laptop sendiri. Apalgi gw udah masuk semester 5, yaampun kayanya kok ngadep skripsi bentar lg yaaaa. T_T

Sebenernya gw punya laptop, warisan turun temurun dr Uwa gw, merknya lenovo. Tp karena ada suatu kejadian yg sebenernya gw gamau inget2 lg tuh kejadian, laptop rusak kaya otak gw. -_- udah di benerin sih, tp malah ga bisa nyala. Auk amat! 

Nyokap ada laptop sih, tp dampak dr ksh tau facebook ke nyokap..................buat gw susah bgt minjem laptop dia! -_-

Ade gw jg megang laptop, tp itu hasil dia minjem maksa dr bokap yg akhirnya jd HM dia. 

Beneran deh gw butuh banget laptop! Dan semenjak gw sadar apa hal yg gw suka lakuin, yaitu nulis, gw pengen banget nyoba bikin tulisan. Entah itu bikin novel, kumpulan cerpen, ato mungkin sambil curahin isi hati. TSAHELAH! 

Dan karena gw cuman seorang mahasiswi yaaaaaang nilainya pas2an dan msh nunggu panggilan kerja dr starbucks (anyway doain yaa di panggil, amin) yang gw bs lakuin dr dulu cuman nabung dr uang jajan. Ga mungkin bgt klo gw minta ke org tua gw, krna gw bukan tipe orang yg minta barang mahal seperti elektronik ke orang tua gw, dan tinggal nunggu tb2 tuh barang ada. Na ah! Gw kuliah aja udah cukup nyusahin, jd untuk embel2 mending nabung sendiri.

Entah sampe kapan tabungan itu kekumpul, tapi gw ga akan nyerah MENABUNG!!! Demi cita2 sbg penulis, gw akan menbaung setiap harinya, berapa pun itu yg penting di tabung. Kalian tau apa yg gw rasain skrg? Hasrat gw sedang membara2 seperti rumah di lalap si jago merah!!!! Bener emang masa muda masa yg berapi2!!!!!! Yaa walopun umur gw sudah bukan teen lagi, tp api itu  masuh nyala membara. Asli gw gatau gw ngmng apa? 

Doakan saya lanacar menabung yaa. Dan jangan lupa doain gw ke trima kerja..... Amin yaa rabbal allamin! 

No comments:

Post a Comment