Monday, July 22, 2013

Happy Belated Birthday My Andreeeeh!

Gila bulan ini orang-orang terdekat gw banyak banget yang ulang tahun. Setelah Bapak rocker yang ulang tahun, hari sabtu kemarin tanggal 20 July Andri (nama cowo tapi gender cewe kok, asli) ulang tahun yang ke-21.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Andri selalu ngajak K makan-makan. Kemarin kita makan-makan di Seribu Rasa Gancy, sekalian arisan bareng anak-anak.Ada yang bawa pacar, kaya gw dateng sm Diyung, Sheila bawa Adi, dan Andrinya sendiri bawa calonnya (nama masih dirahasiakan sampe beneran jadi hehe).

Andri's Day!


Ulang tahun Andri kemarin, Andri banyak dapet surprise selain surprise kue dari gw dan yang lain. Sayangnya ada surprise yang kurang enak buat Andri, yg biki Andri mikir lagi untuk ngejalin hubungan. Gimana sih posisi sahabat yang tau sesutu tentang calon sahabatnya, maunya ga ngasih tau supaya ga nyakitin sahabatnya itu, cuman bakal ngerasa bersalah banget klo udah ada hubungan terus sahabt gw itu kenapa-kenapa karena hal yang ga kasih tau itu, jadi gw harus kasih tau hal itu secepetnya. But, I'm so sorry for you Andri to hear about that, on your birthday.

Selain itu, Andri juga mau di kasih surprise sm mantannya (sebut aja si IR). Aneh menurut gw, karena Andri dan IR ga pernah kontek-kontekan lagi setelah putus dan IR pun sempat punya pacar lai waktu itu, trs tiba-tiba si IR mau dateng dan kasih kado buat Andri. But that's cute...

Awalnya Andri gatau IR mau dateng dan kasih hadiah. Gw heran juga sebenernya si IR sampe mau dateng dan kasih hadiahnya langsung ke Andri, padahal IR tau calonnya Andri itu ada di ulang tahun Andri. IR awalnya minta info-info soal size sepatu Andri lewat Bionse, dan yang tau IR mau dateng itu yaa cuman Bionse dan gw. Tapi karena kecerobohan Cinta, terpaksa Andri jadi harus tau. -_- Dan respon Andri cuman.........................................lemes~

Akhirnya IR dateng bawa kado yang udah di bungkus. IR dateng emang niatnya cuman mau ngasih kado, abis itu IR langsung pergi. Kadonya flatshoes merah sama kalung. Yang bikin Andri gemeter, packaging kadonya katany persis sama packaging kado dari si calon. Kok ini lucu sih............. Hahaha untung isinya juga ga sama, klo sama berarti mereka saling kenal, terus belinya barengan, terus ternyata dari kado itu mereka mau ngasih tau kalo IR sm si calon itu adek kakak. Kok nih otak isinya macem sinetron yang ga laku yaa? -_-

Yaa mudah-mudahan gw masih bisa ngerayain ulang tahun Andri bareng-bareng sama Andri di tahun-tahun berikutnya. Semoga ulang tahun Andri tahun depan, Andri ga dapet berita buruk lagi. Amin! I always wishing you for happiness and the best Andri, because you really deserve better. I love you so much, and I'll always do my Andri. Once again, HAPPY BIRTHDAY MY DEAREST ANDRI!

No comments:

Post a Comment