Monday, July 8, 2013

Family is my home!

Kali ini gw cuman mau memperkenalkan seperti apa keluarga gw.
Layaknya keluarga biasa, ada orang tua, kakak, dan adik.
Keluarga gw itu aneh~ tapi nyenengin. Yaa kaya gini deh orang-orangnya;

Mama Erie.
Buat gw dia itu Mama paling gaul yang ada di kehidupan gw selama 21 tahun ini. Kenapa gaul? Karena pikirannya ga kolot kaya orang tua yang lain. Dia juga sosok malaikat buat gw. Soalnya dia sabar ngadepin anak-anaknya yang aneh-aneh ini. Termasuk gw sendiri...

My angel
Bapak Ary.
Layaknya seorang Bapak dia itu superhero. Dia rela ngelakuin apa aja buat anak-anaknya. Dan gw menyadari, sikap-sikap gw yang cablak dan gaya gw yang agak berantakan itu berasal dari dia. Dia penggemar berat The Beatles juga.
My hero

A'Ai.
Kakak pertama gw yang.........aduh susah deh klo di deskripsiin. Karena dia kakak gw yang paling aneh. (ampun a). Dia orangnya menyenangkan, dan dia ngajarin gw gimana caranya tidak terlalu menyusahkan orang tua.
Iye gw gendut!

A'Ade.
Kakak gw yang kedua ini, sosoknya seperti setan Indonesia yang terkenal. Ngga! Bukan pocong! Tapi adeknya pocong, tuyul. Bukan berdasarkan dia kontet, dan cuman suka pake kolor, cuman karena palanya yang licin. Lampu taman kalah licin sama dia deh. Keponakan gw yang pertama hasil dari dia sm istrinya yang gausah disebutin namanya lah yaa. Namanya Arul. Aduh Aunty kangen bgt sama Arul...
Arul
Mama foto sm Tuyul














Ayu.
Ade gw yang paling item, tapi dia tinggi menjulang dan kurus. Dan gw selalu di aniaya karena walopun gw putih, tapi gw kontet dan bantet~ selin kan?! Tapi klo udah akur, dia orang yang paling nyenengin. Dan dia itu ade gw yang paling preman. Lain kali gw critain tentung serunya cerita kehidupan adek gw.
Emang sok iye ade gw


Seperti yang kalian tahu. Ga ada yang sempurna di dunia ini, termasuk sebuah keluarga. Gw bukan di lahiriin di keluarga yang selalu harmonis. Gw anak broken home? Ngga juga. Gw ga menjadikan suatu masalah dalam keluarga sebagai alasan gw anak broken home. Gw selalu menjadikan sebuah masalah itu ada hikmahnya. Hikmahnya, gw jadi punya banyak keluarga, dan sodara.


"The problem is not the problem; the problem is your attitude about the problem."
-Johnny Depp



Ayah Rudy.
Ayah tiri gw yang sekarang tinggal bareng gw dan nyokap gw. Pastinya baik, dan yang gw paling seneng dia suka banget masak. Karena Mama Erie bukan ga bisa masak, cuman dia ga suka masak. Sama kaya gw, cuman suka makaninnya aja supaya ga mubazir. 
Katanya kenang2an mau nonton di GBK

Ibu Lia.
Dia Ibu tiri gw yang tinggalnya sm Bapak Ary sekarang. Senengnya punya 2 ibu, soalnya ibu-ibu gw beneran pada gaul. Percaya apa ngga, gaya berpakaian Ibu Lia jauh lebih bagus dan lebih anak muda daripada gw yang masih muda. Makanya gw suka minjemin bajunya. Huehehehehehe
Ibu Lia foto sm John Lennong



Menurut gw, keluarga itu bukan cuman sekedar hubungan darah dan pernikahan. Keluarga itu yaa orang yang selalu peduli tentang kalian, saling sayang, dan ga akan ngejauhin kalian cuman karena kekurangan kalian. Seperti misalnya gw punya;


Ima.
Dia sahabat terbaik gw dari SD. Dia selalu bikin gw ketawa, karena sikap dia yang agak aneh tapi nyenengin. Gw masih inget makanan favorit dia, sambel. Dia kalo makan tuh makan sambel pake bakso! Dan dia satu-satunya orang yang tau gw luar dalem, dan ga pernah ninggalin gw karena kekurangan gw. Malah dia selalu ngebantu gw untuk tetap ada di jalan yang bener. 
Ga ada duanya daaaah.

Keyfa.
Biasanya gw manggil dia Mayfa. Perjalanan gimana critanya gw bisa jadi sahabatan sm Mayfa itu...ribet! Intinya karena suatu masalah gw sm Mayfa bisa jadi sahabatan smp skrg. Jarang ngobrol sm ketemu sih. Soalnya sahabat gw yg ini awalnya kuliah di Turkey dan akhirnya pindah ke kampus dan jurusan yg dia mau dari dulu, Unpad jurusan HI. Miss you Fa!
I miss you Fa


K<3
Dan yang ini, bukan cuman 1 orang. Kalo ga salah ada 14 orang. Nah cuman mereka orang-orang yang selalu bikin gw nyaman waktu SMA sampe seakarang. Yaa seperti kalian tau gimana beratnya duduk di bangku SMA itu. Dan susah buat nyari orang-orang kaya Andri yang pecicilan dan suka jatuh, Icha yang sangat mirip dengan Aura Kasih, Audi penyanyi cilik kelahiran tahun '94, Sheila yang selalu menjadi seorang ibu layaknya ibu kos, Dora temen gw yang paling gila tapi sekarang udah waras dan berhijab, Bionse yang bernama asli Safira cuman karena dancenya se-sexy Beyonce dia berganti nama, Cinta yang paling cerewet dan susah diem juga, Mawar yang unya musuh bebuyutan yaitu RA Kartini, Syavira yang sudah naik haji waktu kelas 2 SMA, Nyssa si cina alay yang sangat nge-fans dengan Morgan Smash, Siwon Suju, dan juga Afgan, Manda yang kerjaannya keliling dunia dan suka melakukan random trip, Kodel yang menurut gw mukanya seperti capung, Indri si arab cantik yang suka balet, dan Babe si banyak betingkah tapi pemalu dalam memesan makanan. Mereka semua adalah cewe-cewe cantik kesayangan gw.
Atas-kanan-bawah-kiri-atas; Andri, Manda, Bion, Icha, Indri,
Cinta, Babe, Dora, Mawar, Sheila, Kodel, Syavira, and Audi.




Jadi, seperti yang kalian baca, gw dikelilingin sama orang yang aneh-aneh tapi mereka semua bisa bikin gw ngerasa seperti di rumah. Keluarga itu menurut gw orang-orang terpenting dalam hidup gw. Ga ada mereka, hidup gw ga ada apa-apanya. 

Love is home, and family is my home.

No comments:

Post a Comment