Friday, July 5, 2013

Enaknya nulis?

Tau ga sih nulis itu enak? Gw sebagai cewe yang berbdan gendut tukang makan, bukan cuman makanan yg menurut gw enak. Dari kecil gw seneng bgt nulis, entah itu di binder temen, smp di diary sendiri. Yaaa klo di baca2 lg tuh diary jaman dulu, gw jijik sm diri sendiri karena baca bahasa gw sendiri. Tapi berawal dr situ gw slalu pengen jd penulis.

Emang sih ga semua itu suka nulis, malah ada yg suka ngetawain klo kita punya diary sendiri. Padahal nulis tuh cara lain buat ngungkapin sesuatu yg kita ga bs cerita ke orang lain. Karena menurut gw, semua orang yang kalian percaya itu ga bs 100% kalian percaya. Even itu sahabat lo dr kecil, atopun sibling terdekat lo.

Gw kadang suka kasian sm orang yang ga bs terbuka, bahkan terbuka sm diri sendiri. Padahal klo menurut gw itu penting. Biar ga gampang stres. Siapa disini yg doyan stres? Ga ada kan? Klo ada..................yaa silahkan, ga di larang juga sih. Hehehehe

Menurut gw, dengan kalian bisa nulis apa aja yg ada di pikiran lo, itu bisa bikin energi negatif keluar semua. Klo keseltrs kalian ga bisa ato ga berani untuk ngungkapinnya, kalian bisa kan nulis kata2 kotor ato kebun binatang yg mau kalian keluarin di tulisan kalian. 

Selain buat itu semua, tulisan juga bs nyimpen memori2 kita. Entah yang menyenangkan ato ngga sama sekali.

Yaaa siapa yg tau dari hobby bisa jadi penghasil uang. 

Jadi buat kalian yang msh suka nulis diary, jangan malu. Gausah peduli sm celaan orang. Nulis itu banyak hal2 positifnya kok. Tapi yaa apapun yang kalian tulis ttp harus di pertanggung jawabin yaa. Jangan smp kita nulis yang ngga2.

Yaa sekedar sharing aja gimana rasanya nulis. Its totally fun! 

No comments:

Post a Comment