Saturday, July 6, 2013

Comfort Zone!

Pernah ga sih kalian ngerasa kalian ada di comfort zone kalian? Ato cuman sekedar ngobrol-ngobrol sm orang yang bisa bikin lo ada di comfort zone lo?

Yaa gw ngalamin itu. Rasanya gamau banget keluar dari comfort zone itu. Maunya ada di zona itu aja. Yang lamaaaaaaaaaaa banget. 

Dimana lagi coba lo bisa ngeluarin semua unek2 lo yang lo rasain selama ini, ato buat suatu pengakuan tentang kejelekkan lo ke orang yang mau setia dengerin crita2 lo dan ga akan sedikitpun ngejudge tentang lo? One in a million!

Susah kan cari orang yang bisa kita percaya penuh, dan dia juga kasih kepercayaannya ke kita? Ini tuh yaa kaya lo capek banget, butuh tidur, dan akhirnya lo nemu kasur empuk udah ada bantal, guling, sama selimut. Rasanya tuh yaa lo cuman mau tidur sepanjang hari tanpa ada yang ganggu.

Omongan gw kali ini agak mengiyuhkan sih, tapi aseli in fact, you'll agree with me. 

Orang itu bisa siapa saja, bahkan orang yang mungkin udah lama banget ga ketemu dan ngobrol banyak sm lo. No heart feeling, but only makes you feel comfy wherever you are. 

Semua orang pasti punya zona nyamannya sendiri, gimanapun, dimanapun, dan dengan siapapun itu. And that's when your life is soooo really damn good. Have a nice day all! ❤

No comments:

Post a Comment