Monday, June 10, 2013

Mimpi paling indah.

Masih inget, masih inget banget smp skrg.
Padahal mimpinya beberapa minggu yg lalu.
Iya, jadi beberapa minggu yang lalu gw mimpi pake jilbab. 
Di mimpi tuh adeeeeem banget, pokoknya di mimpi itu di ksh liat klo pake jilbab tuh semua bawaannya adem-aden aja.
Gatau sih itu mimpi apa di kasih tanda sm Allah. 
Tapi yang jelas bangun2 abis mimpi itu bawaannya seneng gtu.
Mugkin karena dari dulu udah lama bgt pengen banget pake jilbab.

Tapi, di samping keinginan mau pake jilbab banyak juga yang harus di ubah.
Entah dari segi bergaya smp gaya ngomong.
Jadi gw ambil sisi baiknya, kalau Allah ngsh tanda ke gw buat berubah jadi lebih baik lagi, dan dari segi manapun.
Yaaa pelan2 dan siap tau emang bakl kewujud untuk bisa pake jilbab secara serius, bukan stengah2 kaya anak jaman sekarang. Hahaha

Yaaa berawal dari iseng2 siapa tau jadi beneran... Hihihi amin yaa Allah! 

No comments:

Post a Comment